Dalam rangka menjalin silaturahmi, Persatuan Tenis Meja (PTM) Abdul Syukur Center menggelar pertandingan tenis meja dengan PTM Batman Cipondoh. Namun ada yang unik, dalam pertandingan tersebut juga turut hadir politisi dari PKS.

Ketua PTM Batman Cipondoh, Andi Indra mengatakan bahwa pertandingan ini dalam rangka silaturahmi saja, tidak ada motif apapun.

“Ini bukan dalam rangka politik, hanya pertandingan tenis meja saja. Tidak ada motif apapun,” ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, pihaknya menggelar pertandingan ini untuk menyalurkan hobi dan juga dirinya kebetulan gemar bermain tenis meja.

“Ya ini sebagai bentuk kebersamaan antar club’ tenis meja, kebetulan bang Haji Abdul Syukur juga mempunyai club sendiri. Dan Bang Hilmi Fuad juga ikut dalam komunitas kami, jadi tidak ada salahnya kalau kita menggelar pertandingan ini,” ungkapnya.

Sementara itu Pembina PTM ASC, Abdul Syukur menyatakan bahwa dalam menjaga silaturahmi itu sangat penting.

“Silaturahmi itu sama siapa saja, meskipun Hilmi Fuad itu dari PKS dan saya dari Partai Demokrat, jadi bagi saya intinya itu silaturahmi,” jelasnya.

Abdul Syukur pun juga menambahkan, bahwa berpolitik itu dinamis dan tidak perlu dalam menyikapi sesuatu itu harus dengan cara kaku ataupun secara eksklusif.

“Yah ini kan hanya kebetulan saja kami bertemu, menjalin persaudaraan itu lebih penting dari apapun,” pungkasnya. (Ags)

Leave A Comment

Recommended Posts

Bisnis

Mengenal Berbagai Jenis Investasi Untuk Pemula

Seperti yang kita ketahui bahwa Investasi adalah kegiatan menanam modal atau dana dengan harapan mendapat keuntungan atau hasil di kemudian hari. Investasi sendiri adalah orang atau pihak yang melakukan kegiatan investasi baik investasi untung pemula atau jenis investasi lainnya. Apa saja berbagai […]

admin