Keberhasilan Martapura Dewa United mengamankan slot untuk mentas di Liga 1 disambut baik oleh tim pelatih dan seluruh pemain. Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengungkapkan, sebelum mentas di Liga 1, dirinya akan berunding dengan manajemen. Hal yang akan dibahas yakni mengenai kelanjutan kontrak Hartadi bersama Dewa United.

Kemudian, Kas Hartadi dengan manajemen juga berniat melakukan evaluasi terhadap Skuad Dewa United . Demikian disampaikan Hartadi seusai Dewa United menang 1 0 atas PSIM Yogyakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021) malam. "Saya masih ada kontrak sampai Februari dengan Dewa United. Kalau nanti saya masih diperpanjang di Dewa, pastinya saya dan manajemen akan evaluasi siapa pemain yang akan dipertahankan, siapa yang berakhir kontraknya," ucap dia.

Mengenai penambahan penambahan pemain untuk mentas di Liga 1, juga akan dibahas Hartadi dengan manajemen. Termasuk membahas mengenai kebutuhan pemain asing di Skuat Dewa United. "Saya pikir pasti ada penambahan penambahan pemain, apalagi harus ada pemain asing juga. Kita setelah ini akan evaluasi untuk persiapan Liga 1," ucap Hartadi.

Selain itu, ada sejumlah kriteria pemain asing yang ingin didatangkan Hartadi ke Dewa United jelang Liga 1. "Untuk pemain asing kriteria saya, satu adalah kualitas. Punya kualitas, attitude bagus, mau kerja keras. Pastinya harga cocok saja," kata dia.

Leave A Comment

Recommended Posts

Bisnis

Mengenal Berbagai Jenis Investasi Untuk Pemula

Seperti yang kita ketahui bahwa Investasi adalah kegiatan menanam modal atau dana dengan harapan mendapat keuntungan atau hasil di kemudian hari. Investasi sendiri adalah orang atau pihak yang melakukan kegiatan investasi baik investasi untung pemula atau jenis investasi lainnya. Apa saja berbagai […]

admin