Gara-gara Iparnya Dipukul, Pria di Minahasa Utara Tikam Korbannya hingga Tewas


Penganiayaan berujung hilangnya nyawa terjadi di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Seorang pria nekat menikam pria paruh baya hingga tewas. Peristiwa itu terjadi bermula saat pelaku mendengar iparnya dipukul oleh korban.

Pelaku yang emosi kemudian mendatangi rumah korban. Bahkan, pelaku juga sempat memukul anak korban. TT alias Tisen (34), warga Desa Tatelu Kecamatan Dimembe yang berdomisili Desa Paslaten, menghabisi FT alias Felix (57), warga Desa Kokoleh II, Kecamatan Likupang Selatan.

Peristiwa itu terjadi Jumat (28/1/2022) malam di rumah korban. Pelaku dan korban sempat terlibat duel. Saling pukul, tebas, tangkis dan tikam, yang berakhir pada kisah penangkapan dramatis.

Melihat pelaku, seisi rumah bubar. Tinggal korban dan anaknya yang datang menghadang. Pelaku lantas memukul anak korban. Melihat peristiwa itu, korban pergi ke dapur untuk mengambil parang dan menebas pelaku dengan parang. Pelaku menangkis parang dengan tangan kanan. Sejurus kemudian, pelaku mengambil pisau lantas menikam korban sebanyak tiga kali.

Korban tewas, sedangkan pelaku melarikan diri. Hanya beberapa jam kemudian, pelaku berhasil diciduk aparat Resmob Polres Minahasa Utara. Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK melalui Kasat Reskrim Minut Fandi Ba'u, SIK mengatakan, pelaku sudah ditahan dan penyelidikan sementara dilakukan.