Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa Angel, masih diselimuti duka atas kepergian putri dan menantunya, Bibi Andriansyah. Namun, Doddy sadar kehidupan terus berlanjut. Ia pun membuat rencana. Doddy mengaku sedang mengumpulkan barang barang peninggalan putrinya di rumah.

Adapun Doddy masih menunggu penetapan ahli waris untuk barang barang Vanessa yang berada di kediaman bersama Bibi Andriansyah. Ia mengharapkan barang barang putrinya masih tersimpan utuh. “Kemarin saya ada mau bikin rumah Vanessa, taruh barangnya sebagai kenang kenangan. Mungkin semacam kafe atau resto, ya modelnya seperti itu. Rencana saya supaya penggemar penggemar Vanessa yang mau lihat ke situ bisa,” ujar DoddySudrajat, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/11/2021).

Doddy Sudrajat tahu tentang bisnis yang dijalani putrinya. Namun, ia belum berniat membicarakannya langsung dengan keluarga Bibi Andriansyah. Doddy mengaku masih menunggu untuk diajak diskusi. "Saya tidak mau menanyakan itu (bisnis), tapi saya tahu (ada bisnis)," ucap Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/11/2021).

"Seharusnya saya diajak bicara untuk usaha Vanessa itu, tapi sekarang saya belum, tapi enggak apa apa saya menunggu aja," lanjutnya. Doddy berharap ahli waris dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dibuat terpisah. “Saya penginnya terpisah. Jadi ahli waris Bibi (Andriansyah) memiliki surat sendiri, untuk Vanessa memiliki suratnya sendiri, jadi terpisah penetapan ahli waris itu,” kata Doddy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Maksud Doddy agar barang barang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bisa diserahkan ke keluarganya masing masing. Selain itu, Doddy belum bisa menjawab ketika ditanyakan bagaimana nasib harta bersama. Saat ini ia mengaku belum mau fokus terlalu jauh mengurus ahli waris mengenai harta benda Vanessa itu.

Sebab, kini ia masih mengurus hak perwalian tunggal atas cucunya, Gala Sky. “Setelah nanti ada penetapan ya itu nanti saya akan menanyakan ahli waris. Biarlah ini kan masih belum 40 hari, saya enggak mau nanya hal itu. Sekalian menunggu penetapan. Kalau sudah ada penetapan ahli waris itu baru saya berhak menanyakan itu semua (ke keluarga Bibi),” ucap Doddy. Vanessa Angel telah tiada. Ia bersama suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang menuju surabaya, 4 November silam.

Kepergian pasangan suami istri tersebut menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Termasuk Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya @dodysoedrajat_1, Rabu (17/11/2021). Pada unggahan tersebut, Doddy Sudrajat membagikan foto saat dirinya melakukan dengan sang putri.

Rupanya panggilan video tersebut berlangsung saat Doddy Sudrajat sedang merayakan ulang tahun. Tak kuasa menahan rasa rindunya, Doddy Sudrajat mengaku tidak bisa tidur karena menunggu panggilan video dari Vanessa Angel. "Putri kecilku, semalam daddy tungguin video call kamu lagi nak," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave A Comment

Recommended Posts

Otomotif

Keuntungan Kredit Avanza

Harga Avanza diketahui memang ditawarkan dengan jumlah yang relatif cukup terjangkau. Anda nantinya dapat memiliki mobil tersebut dengan membeli di dealer-dealer terdekat yang ada di kota Anda. Untuk yang berencana melakukan kredit mobil Avanza tentu mempunyai banyak sekali keuntungan. Oleh karena itu […]

admin
Bisnis

Fungsi Accounting bagi Perusahaan

Accounting adalah sebuah proses mencatat ataupun merekam semua transaksi keuangan yang mana di sini berhubungan dengan bisnis. Proses akuntansi termasuk dalam menganalisa merangkum dan juga melaporkan semua transaksi finansial pada lembaga pengawas, pihak yang berwenang memungut pajak dan lain-lain. Laporan keuangan yang […]

admin